-->

Arrived in Sydney

Setelah sekian lama, akhirnya saya menyempatkan diri untuk ngepost tentang Sydney, salah satu kota keren di Australia, tepatnya di negara bagian New South Wales.
Ini waktu check in di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta
 Saya beserta rombongan student exchange Unhas uang jumlahnya 15 orang berangkat ke Sydney sekitar pukul 9 malam WIB. Excited banget meskipun menempuh perjalanan 6-7 jam dengan pesawat. Daaaan pukul 7 pagi waktu Sydney pun kami disambut matahari pagi. Serangkaian pemeriksaan yang melelahkan kami lewati di bandara, kemudian kami sudah dijemput Miss Holly di pintu kedatangan. Dari bandara, kami dibawa ke hostel, sayangnya check in baru dibuka pukul 1.00 siang, jadilah tanpa mandi, kami ke kampus karena jadwal sudah harus berjalan (wow). Untungnya, cuaca Sydney gak bikin keringatan, jadi gak bau badan biarpun gak mandi dan jalan kaki ke kampus (hihihi). Welcome ceremony ternyata udah disiapin sama orang kampus, ada makan-makan euy! Tapi lagiiii, ternyata lidah asli Indonesia ini gak cocok sama rasa makanan di kampus (oh nooo).
Bandara Sydney
 Setelah kelelahan parah karena ternyata jadwal hari pertama kami tur keliling kampus yang punya 6 gedung itu. Pukul 5 sore kami ke hostel, dan akhirnya bisa mandi dan langsung terlelap setelahnya. Malamnya, kami jalan-jalan ke China Town untuk membeli sim card HP. Huaaaah bahagia banget akhirnya bisa nelpon ke Indonesia. Oiya, Sydney lumayan dingin, dengan suhu rata-rata belasan derajat. Tapi senaaaaaang banget bisa ke Sydney, dan masih banyak cerita tentang Sydney, tapi on the next post yaaa. Keep watching on my blog :D
Hostel, Sydney Central YHA


Arrived in Sydney